warga jakarta butuh suv


Jakarta - Di beberapa daerah di Jakarta banjir sering kali menghadang warga. Karenanya mobil-mobil berkemampuan offroad seperti SUV sangat dibutuhkan.

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover di Indonesia berkeyakinan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Land Rover bakal banyak dicari kalangan berduit karena alasan ini.

Mereka menilai SUV Land Rover adalah SUV tangguh di kelasnya, sehingga meski harganya selangit pasti tetap diburu.

"Kita yakin dengan produk SUV premium kami, terlebih di jakarta banjir. Sehingga cocok sekali untuk SUV," kata kata Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, Darwin Maspolim di butik Jaguar Land Rover di Pasific Place SCBD, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Selain banjir, kemacetan juga membuat kendaraan yang super nyaman dicari orang kaya.

"Jakarta macet sekali. Indonesia market SUV terbesar di dunia. 65 persen diisi SUV dan MPV. Kita sendiri juga sangat-sangat yakin dengan Land Rover," yakin Darwin.

Stok Land Rover sendiri baru tersedia di awal tahun depan. Sayang dia tidak menjelaskan berapa lama inden mobil Land Rover yang didatangkan langsung dari Inggris ini.

Namun berdasarkan pengalaman, biasanya inden mencapai 3-4 bulan. "Belum bisa kasih tahu, nanti awal tahun depan saja pastinya," ucap Darwin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Akay lovers