Mengintip BMW X6

img 
Jakarta - Pabrikan Jerman telah resmi memperkenalkan BMW X6 yang dibanderol Rp 1,7 milliaran. Itu pun baru harga off the road. Berbagai fitur telah baru diperkenalkan didalamnya, sepertifitur XDrive yang sangat membantu disaat pengendara memilih menggunakan All While Drive.

Nah, untuk mengetahui kelebihan lain dari mobil sedan bertubuh bongsor ini, ada baiknya anda melihat yang berikut ini
 Tampilan eksterior BMW X6 tidak perlu diragukan lagi, kesan Eropa jelas terlihat di sekujur tubuh BMW X6. Seperti pada bagian depan yang telah dimodifikasi dengan detil, membuat BMW X6 tampil lebih tangguh dan sporty.

Hal itu terlihat pula pada lampu kabut yang memiliki didesain matt finish surrounds pada bagian atas air inlet. Dimana kali ini letaknya lebih tinggi, sehingga memberi kesan mobil ini lebih lebar. Terlebih pada tampilam tiga dimensi pada frame dan baris-baris bar yang bersudut di bagian bawah, membuat kidney grill khas BMW makin menonjol dibagian depan mobil.

Selanjutnya desain gril menyambung pada bagian bawah lampu depan, juga terlihat berhasil menciptakan garis datar ekstra yang mempertegas lebar mobil dan stabilitas cengkeraman BMW X6

Sedangkan pada bagian belakang, BMW X6 terlihat kokoh dengan desain 2 knalpot pada bagain pojok kanan dan kiri bagian bawah. lampu stop juga didesain menyatu pada bagian tubuh samping.
img
Melihat tampilan interior yang diberikan, membuat harag tinggi dari kendaraan CBU Jerman ini tidak sia-sia. Terlihat dengan memiliki 5 penumpang yang bisa duduk dengan leluasa karena luas kabin.

Tidak berhenti sampai disitu, bagasi yang ditawarkan kali ini juga sangat besar dan bisa menampung berbagai barang keperluan.

img
BMW X6 terbaru kali ini mengadopsi adaptive LED headlamp, dimana lampu ini bisa menghasilkan sinar putih terang sehingga menciptakan pandangan yang optimal, dan pada saat yang sama penampilannya yang berkelas memberikan kemewahan baru bagi sepasang lampu berbentuk bulat khas BMW.

Hadirnya teknologi LED dengan desain baru juga diselipkan pada bagian belakang. Membuat ekor BMW X6 makin berkesan tegas dan penuh gaya, dimana pencahayaan lampu ini mampu menonjolkan sosok BMW pada malam hari berkat penataan harmoni cahaya.

Posisi tata lampu yang horisontal dan melebar menciptakan kesan mobil kian lebar dan sekaligus menyatunya desain bagian samping dengan bagian

img
Mesin bensin dengan teknologi BMW TwinPower Turbo pada BMW X6 semakin bertenaga dan diklaim BMW sangat hemat konsumsi bahan bakar.

Dengan kapasitas 2.979 cc, mesin enam silinder sejajar pada BMW X6 xDrive35i menghasilkan tenaga 306 dk dan torsi 400 Nm, siap mendukung performa sporty mobil ini.

Tenaga dari mesin BMW X6 kali ini disalurkan melalui transmisi sports delapan percepatan, dengan paddle shift pada roda kemudi.

img
Fitur ini merupakan salah satu elemen penting bagi sistem intelligent all-wheel drive pada xDrive. Dimana fitur ini bisa membantu distribusi tenaga yang dikontrol secara elektronik, yang lebih presisi untuk mengoptimalkan stabilitas performa mesin, traksi, dan dinamika.

Saat pengendara menenui lintasan tikungan, BMW X6 masih sanggup melakukan manuver sempurna. Selainitu BMW X6 dengan xDrive tetap sanggup mensuplai tenaga ekstra pada roda belakang, sehingga mobil tetap bertenaga pada saat berbelok.

Disaat bertemu lintasan basah, keempat roda akan memperlambat laju roda. Namun jika ban pada bagian depan lebih dulu bertemu lintasan kering, maka putaran ban bagian depan akan berputar lebih cepat, dibandingkan dengan ban belakang yang sedang bertemu lintasan basah. Begitu juga sebaliknya, sehingga tenaga yang dihasilkan akan jauh lebih besar.
img
BMW X6 terbaru juga akan dilengkapi sistem navigasi profesional dengan voice control, sehingga bisa membantu pengendara dalam berkendara.

Selain itu BMW X6 jauh lebih stabil, dengan memiliki fitur sistem Active Steering dan Adaptive Drive. Selain itu kenyamanan juga akan terasa dengan peredam dan roll stabilisation yang bekerja secara elektrik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Akay lovers