Penahanan Diego Michiels Diputus Sore Ini


Diego Robbie Michiels masih berada di Mapolsek Tanah Abang bersama lima temannya terkait kasus penganiayaan yang mereka lakukan di Club Domain, tempat hiburan malam, yang terletak di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2012).
Belum ada keputusan apakah pemain tim nasional (timnas) Indonesia tersebut akan ditahan atau tidak terkait kasus yang melilitnya.
"Sore ini diputuskan di Sektor Tanah Abang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Sabtu (10/9/2012).
Diego Michiels sebelumnya sempat keluar dari Mapolsek Tanah Abang untuk menjalani tes urine di Rumah Sakit Thamrin sekitar pukul 10.00 WIB.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, Diego bersama lima temannya memenuhi unsur pidana untuk dijadikan tersangka.
"Dari hasil pemeriksaan para tersangka memenuhi unsur pidana pasal 170 ayat 2 dan 351 ayat 2 KUHP," ungkap Rikwanto.
Dalam kasus penganiayaan secara bersama-sama ini, Diego ditetapkan tersangka bersama lima temannya, Trikun, Barney Patalala, Devi Kailahu, Martinus Lambertusuas, dan Matheos Pieter Lilipory alias Anjas Lilipory.
Saat ini polisi pun sudah memeriksa tiga orang saksi, di antaranya Mef Paripurna sebagai korban, Imam Syafei, dan Bayu Samiaji sebagai petugas keamanan di cafe Domain tempat terjadinya penganiayaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Akay lovers